5 Behavior pada Game Engine Construct2 yang sering digunakan
Berikut ini merupakan daftar behaviour pada game engine Construct 2 antara lain ialah:
1. Platform

Jadi Platform digunakan agar sebuah karakter dapat bergerak posisinya, apabila sebuah karakter tidak dimasukan Behavior Platform maka karakter tersebut tidak bisa digerakan meskipun menggunakan action keyboard dan menggunakan banyak animations frame
(Jalan ditempat) :D
Cara penggunaannya klik karakter yang akan dimasukan Behavior, Pilih Behavior Platform.
2. Bullet

Jadi Bullet digunakan agar sebuah Sprite "Peluru" dapat bergerak posisinya, apabila sebuah Peluru tidak dimasukan Behavior Bullet maka Peluru tersebut tidak bisa mengarah ke musuh meskipun menggunakan action keyboard (Hanya muncul saja)
Cara penggunaannya klik karakter yang akan dimasukan Behavior, Pilih Behavior Bullet.
3. Solid

Jadi Solid digunakan agar sebuah Karakter yang diberi Behavior Solid tersebut dapat di pijak atau tidak dapat ditembus, Penerapan solid biasanya digunakan pada Objek Tanah, Karakter, Peluru dll.
Apabila sebuah objek tidak dimasukan behavior Solid, maka hasilnya akan seperti ini
Cara penggunaannya klik karakter yang akan dimasukan Behavior, Pilih Behavior Solid.
4. Scroll To

Cara penggunaannya klik karakter yang akan dimasukan Behavior, Pilih Behavior Scroll To.
5. 8 Direction
Opmerkings
Plaas 'n opmerking